Senin, 31 Agustus 2009

Steyr M and M-1A pistol (Austria)




Steyr M, the original version, which is no longer in production


Steyr M-1A in .40SW caliber, version without manual safety

The Steyr M pistols seri pertama yang diumumkan pada tahun 1999. Steyr M pistols, bersama dengan versi kompak, Steyr S, yang dilakukan di Austria oleh Steyr-Mannlicher GmbH & Co, belum dibuat lagi. Sejak 1 Januari 2004, dan Steyr M Steyr S pistols telah diganti oleh produksi dalam mendesain ulang sedikit Steyr M-1A pistols. Steyr M1-fitur yang didesain ulang pistols pegangan dan bingkai bentuk, dan Picatinny kereta api (bukan milik kereta api) di bawah barel. Lain mengubah asli dari seri M pistols adalah bahwa F-1A pistols sekarang tersedia dalam dua varian, dengan atau tanpa keselamatan manual. Ada beberapa mungkin lebih kecil perbedaan.

The Steyr M dan F-1A pistols memiliki paling ergonomic pegangan sejak Luger's "Parabellum" pistol. Ideal 111 derajat sudut pegangan, dikombinasikan dengan rendah barel poros, hasil minimum moncong lompat dan merasa takut, serta baik "pointability". Yang tidak biasa "trapezoid" pemandangan, sedangkan dalam bentuk yang tidak biasa, baik memberi akurasi dan kecepatan akuisisi, setelah mendapat penembak biasa. Keandalan juga sangat baik.

Yang 1A Wien F-pistols cukup singkat kemunduran dioperasikan, terkunci belakang api. Barel yang dioperasikan oleh Browning cam sistem. Barel masuk ke dalam slide melalui jendela besar pelemparan. Frame dibuat dari dampak-tahan tinggi polimer, Picatinny terpisahkan dengan kereta api di bawah barel. Slide berhenti pengungkit dan majalah lepaskan tombol yang terletak di bagian kiri frame. Ganda memicu Aksi mogok kontrol internal. Sistem keamanan yang tidak biasa terdiri dari beberapa safeties terpisah, termasuk otomatis memicu pemecatan dan pin safeties, serta tidak biasa manual keselamatan dan internal kunci. Bila kunci yang terlibat, itu sepenuhnya blok pengoperasian pistol. Keselamatan dikontrol dengan tombol ganda, yang terletak di atas hanya memicu berjaga di kedua sisi bingkai. Ketika tombol yang lesu secara simultan, keselamatan tombol bawah mata air dari frame, dan memicu diblokir. Untuk mengaktifkan off untuk keselamatan kebakaran, yang jujur harus mendorong keselamatan tombol sampai dengan telunjuk. Ada juga adalah versi dari F-1A pistol yang tidak memiliki buku petunjuk keselamatan. Pemandangan fitur standar yang trapezoid sisi belakang dan segitiga depan. Kedua adalah pemandangan dovetailed ke dalam slide dan dapat diganti dengan berbagai pabrik atau aftermarket pemandangan di berbagai konfigurasi.


Steyr M-1A in 9mm caliber, version with manual safety. Safety is in "ON" position (push-button with white dot immediately ahead of the trigger)


[/b]Steyr M-1A in 9mm caliber, version with manual safety. Safety is in "OFF" position (ready to fire; push-button is depressed up and into the frame). The pistol is also fitted with laser pointer.[/b]

Type: Double Action (Reset Action System)
Chamber: .40 S&W, 9x19mm Para, .357 SIG
Weight unloaded: 780g
Length: 180 mm
Barrel Length: 101 mm
Capacity: 12 (.40 & .357) or 15 (9mm) rounds

Tidak ada komentar:

Posting Komentar